Rabu, 09 November 2011

ujian taekwondo

tanggal 30 oktober 2011 kemaren adalah hari yang cukup menegangkan guat gua-_-" karna ada ujian taekwondo dari klub GK yah kenaikan sabuk begitulah, deg degan banget takut ga naik. gua ikut ujian sama anak anak delta yang lain, ga cuma delta sih ada smk 47 jakarta, ada anak anak pl juga. jadi dapet banyak temen sama pengalaman baru, haha kalo di inget pucat nya muka gua pas mau ujian. gua mau share foto foto waktu ujian nih, ya waktu itu kita foto foto buat ngilangin stres hehe. nih fotonya!! :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar