Rabu, 16 November 2011

rempongnya persiapan LDK

heloooow gewe sedang ribet nih malah sempet sempetnya malah nge bloging, yasudahlah-_- rebek bawaan gua yang udh sebanyak apaan tau malah di tambah lagi ga ada yang mau bawa cangkul. udah tau setenda cewek semua, mana ada yang punya atau ribet bawa cangkul. kalo gua sih emang ga punya cangkul dan males balik ke sekolah hehehe

tapi kan kan kan bawaan gua, izfina sama eva udah banyak banget gua sih oke oke aja mau bawa cuma kaka osisnya itu mau yang lain soalnya hampir kita bertiga yang bawa alat alat buat ldk, ya itung itung supaya adil ga ada yang santai santai. dan gewe setujuuuu. masalahnya ini capek banget baru aja nyampe rumah masa iya disuruh balik, makan sama mandi aja belom-___-

bet ribet ribet~
gua sempet berfikir coba aja LDK itu ga wajib gua pasti GA BAKALAN MAU ikut kalo tau bawaan nya seribet ini huhu berhubung wajib dan gua kangen nerasain camp, yaudah deh dengan rela hati gua ikut, aaaa gua galau nih mikirin bawaa yang harus di kumpulin sekarang juga ga ada solidaritas sama sekali dari anak anak di tenda gua, pada gamau ribet!! aihh kaka pembinanya kan jadi komplain sama gewe, kenapa gewe sasarannya?! *curhat* demi deh ini camp paling ribet -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar