Selasa, 15 November 2011

story story sebelum LDK

halo~ gewe mau share tentang persiapan LDK sekolah, tinggal menghitung hari anak anak kelas 10 mau berangkat ke Gunung Bunder buat LDK yang bakal di laksanain 18,19,20 november ini. selama 3 hari kita bakal hidup di alam *eaaa* tanpa hp, internet atau apapun itu. disana kita bakal nyatu sama alam, kita ngurus diri masing masing, masak sendiri, tidur di tenda yaa camping gitulah kurang lebih. buat yang ga terbiasa mungkin itu bisa jadi siksaan -___- ya kebetulan gua kan manusia hutan wkwkwk camp camp gitu asik banget menurut gua, melatih kemandirian sama buat nambah pengalaman. tapi yang jadi masalah nanti gua pasti kangen mama papa dirumah, dan kangen dengan gadget yang ada dirumah, tapi seru juga kan bisa bareng bareng sama temen. jadi asik apa engga nih-_- ababil deh gewe

kali ini kita ga bisa milih temen setenda kita sendiri, jadi di acak gitu sama kaka osis di campur dari kelas ini itu jadi harus pinter pinter bersosialisasi sama orang baru. oh iya lupa, nanti kesananya naik truk tronton loh wkwk ga kebayang lah gempet gempetan, manusia sebanyak apa + dengan bawaannya yang banyak dan segede gaban wadooow pasti ribet nih ckck.bawaan gua aja udah 2 ransel besar, hmm menurut gua ldk itu penting selain mengajarkan kita mandiri dan ga terus bergantung sama orang lain, LDK juga bisa nambah temen sama wawasan *promosi*

udah lama gua ga camping, kurang lebih 2 tahun lalu terakhir gua ga ikut camping. yaa semoga gua bisa deh, good luck ya buat temen temen yang ikutan.
mama papa doakan akuuu, god bless me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar