Minggu, 20 November 2011

story story sesudah LDK

woaaaaaaa capek!!!!!! iyadah LDK bener bener kayak pelatihan militer, dikit dikit push up, posma,makan harus abis pake batas waktu dll. LDK ini rasanya sesuatu banget, tenda gua tuh KEBANJIRAN -___- mana ada yang lenjeh nya kayak apaan tau

disini gua berperan sebagai ketua tenda 3 putri, tanggung jawab gua emang cukup besar dan susah juga buat di jalanin. yaa anggota gua emang gampang di atur, tapi ada aja yang rusuh. ada cewe yang lenjeh, manja, egois, gamau bantu bantu. yap 1 orang doang yang bikin gua emosi, anaknya manjaaa banget, disuruh bantu gamau, tiap ada makanan pasti di embat sama dia, sedangkan dia gamau bagi bagi sama anggota lain. dia anaknya lelet, memperlambat anak lain, gengsian. disuruh ikutan yelyel kelompok malah gamau, terus tujuan lu ikut LDK apaaa       =_= di hari terakhir panitia ngadain hiking, si itu ngotot gamau sarapan katanya enek sama makanan nya.padahal dia kan bisa sakit kalo ga makan, nanti yang ada malah ngerepotin.taunya bener dia memperlambat (lagi) dia sakit aiiih-___-sabarrr sabarrrr

waktu hiking mainannya cukup ekstrim, kita main di lumpur yang di campur air pipis-_- di suruh merayap, nyeker, jalan kaki kurang lebih 5km tapi ada juga saat menyenangkan nya, waktu lagi api unggun delta bener bener di goyang, kita dangdutan sampe tengah malam hahahaha puass banget rasanya bisa santai, sama sebelum pulang kita di siksa dulu bersama lumpur dan jalan kaki super jauh, tapi akhirnya kita sampe di curug yang indah, rame rame nyemplung, kedinginan, ketawa semua sama sama hahaha
pengen deh LDK lagi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar