Jumat, 03 Februari 2012

The Kingdom Of Vokep

halo halooo karina's back :* muah muah muaaaah *abaikan-_-

gua mau ngepost nih tentang "the kingdom of vokep" eitss jangan salah sangka duluuu ini forum lucu lucuan anak X.3, yahh the King tuh si Danang, the Queen nya Deborah. di K.O.V ini ga cuma ada king saama queen tapi ada pemeran pembantunya juga, salah satunya gua-___-

ingeeeet jangan salah dulu sama sistem kingdom yang ini, cuma sekedar bercndaan ajaaa dan ga "macem macem" koook :) kan gloglo anak baik dan beriman muehehehe
hmm initinya jangan mikir negative dulu deh yakk

disini ada Jbl (jhejhe), pcn (eva), biduan (puput) dan gua BssG~ ohh iya ada si dimas idung dia jadi ggl kece.
korban nya yang kita kerjain palingan si AW alias aneka warteg.

awalnya karna bacotan gajelas di grup X.3 dan danang mulai ngomong............. nahh kalo deborah karna dia itu odusan tercintanya pak ardila awkawkawk XD

kalo gua jhejhe eva sama dimas sihh emang udah miring dari sananya yah jadi pikirannya ga begitu :p hahaha

udah ada stengah tahun gua bareng X.3 rasanya berat banget ngebayangin bakal ngelepasin mereka nantinya :'
yahh walaupun nanti pas kelas 11 udah pisah pisah gua akan tetep sayang kok sama X.3 :*

LOPYUUUU KINGDOMOFVOKEP :* {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar