Rabu, 01 Februari 2012

curhat (lagi)~

ehhh gua galau nih, udah lama banget ga latihan tekon. pasti adaaa aja halangannya entah karna urusan lain, guanya males, ga ada sabeum, ga bawa sabuk, ujan dan lain lain -____- aihh gua ampe ga ikutan JTF tapi, gua dapet info kalo jtf bakal di adain lagi muehehehehe \=D/ dan gua HARUS WAJIB IKUT gamau tauuuuu!!!!! semoga aja kalo Tuhan ngizinin gua bisa dapet emas gitu :p

tapi gua ga akan mikir yang muluk muluk dulu deh, takutnya ga dapet malah....
yang penting bisa ikutan duu, kan ga afdol rasanya kalo udah sabuk kuning tapi belom pernah fight, ya ga? ya gaaa?

selasa kemaren (tanggal 31 jan) latihan gua yang paling menyebalkan karna "sesuatu" -__- heleeeh bodoamat dah gausah di inget inget, udah gitu gua ga bawa sabuk. untung aja sabeum anton ga dateng kalo engga yaudah siap siapa aja buat dihukum dan itu tersiksanya ga kira kira TT_TT niatnya sih mau cabut ternyata yang dateng cuma sabeum didit mueheheh XD awalnya latihan berjalan lancar tapi tiba tiba......... ouch ouch ouch :'''''''''''


udah ah makin galau-_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar